Menentukan Menu Untuk Catering Indoor Event

Menentukan Menu Untuk Catering Indoor Event

Pemilihan menu makanan untuk acara yang akan kita selenggarakan sangat penting diperhatikan. Pemilihan menu catering untuk indoor concept memang lebih mudah dibandingkan outdoor concept. Namun pemilihan menu catering tetap perlu diperhatikan. Lalu apa saja tips dalam menentukan menu catering untuk event dengan indoor concept?

Pertama, sesuaikan dengan tema acara. Jika kita akan menyelenggarakan acara dengan tema tradisional dari sebuah daerah, ada baiknya menu yang akan dipilih disesuaikan dengan makanan asal dari daerah tersebut pula. Sebaliknya, jika konsep acara bersifat modern, sesuaikan menu catering dengan makanan modern pula.

Kedua, perbanyak pilih menu yang berkuah. Untuk indoor concept, menu berkuah lebih tepat dibandingkan untuk event outdoor concept karena ruangan yang lebih tertutup memungkinkan tamu untuk lebih santai dalam menikmati hidangan. 

Terakhir, jangan lewatkan buah dan minuman dingin. Untuk acara dengan indoor concept, suasana bisa menjadi lebih padat dan ruang gerak menjadi lebih sempit. Maka dari itu jangan lewatkan buah dan minuman dingin untuk hidangan para tamu.