Memilih  Vendor Catering Untuk Wedding

Memilih Vendor Catering Untuk Wedding

Dalam acara pernikahan, makanan merupakan salah satu komponen yang sangat penting. Tidak sedikit pula yang menggunakan jasa catering untuk mempersiapkannya. Selain karena kemudahannya, dengan menggunakan jasa catering juga dapat menjamin kualitas makanan yang baik di depan banyak tamu undangan. Tetapi, untuk mendapatkan jasa catering yang mempunyai kualitas bagus ada beberapa hal yang perlu dilakukan. Berikut ini tipsnya:

1.       Survei

Survei adalah hal paling pertama yang perlu dilakukan sebelum menentukan vendor catering yang akan dipakai. Survei dapat dilakukan dengan datang langsung ke alamat yang dituju atau dapat dilihat melalui media sosial jasa catering tersebut. Dengan survei, diharapkan kita bisa mengetahui jenis produk, budget, dan informasi lain yang diperlukan.

 

2.       Menu andalan

Setelah survei dan mengetahui jenis-jenis produknya, jangan lupa untuk menanyakan menu andalan dari catering tersebut. Menu andalan dapat menjadi alternatif pilihan untuk dihidangkan. Menu andalan yang dimiliki jasa catering tentu memiliki spesifikasi dan keunggulan tersendiri sehingga perlu dijadikan sebagai referensi pilihan.

 

3.       Test food

Selain tahu jenis-jenis produk yang ditawarkan, test food juga diperlukan. Mengetahui bentuk luarnya saja tidak cukup jika ingin mendapatkan hidangan yang berkualitas, terutama soal rasa.

 

4.       Track record

Coba untuk melihat track record-nya. Jasa catering yang bagus tentunya memiliki pengalaman yang cukup baik di mata pelanggannya. Salah satu bukti catering memiliki track record yang baik adalah dengan melihat sudah berapa lama catering tersebut berdiri. Informasi ini bisa didapatkan melalui media sosial dan website atau Anda dapat bertanya langsung kepada vendor tersebut untuk memastikan.