Kenapa Penting Memakai Vendor Catering Pada Pernikahan Anda?

Kenapa Penting Memakai Vendor Catering Pada Pernikahan Anda?

Dalam sebuah resepsi pernikahan, setiap pengantin pasti menginginkan semua yang terbaik dalam acaranya. Dan tentunya banyak sekali pertimbangan dalam menyiapkan segala kebutuhan pernikahan. Mulai dari tema pernikahan, dekorasi pernikahan, hingga pemilihan catering pernikahan yang ingin digunakan. Mengapa catering menjadi satu hal yang penting? Karena bisa jadi sajian makanan dan minuman di pernikahan Anda menjadi momen sekaligus memori indah yang tidak bisa dilupakan, serta menjadikan pernikahan Anda sangat berkesan untuk semua tamu yang hadir. Berikut alasan mengapa penting memakai vendor catering pada pernikahan Anda.

 

1.    Praktis dan efisien waktu

Tidak perlu menyiapkan sendiri makanan yang akan disajikan. Anda hanya perlu memilih menu apa saja yang akan ditampilakan dan pihak vendor akan mengurus semuanya. Tidak hanya itu, Anda juga bisa meminta masukan, kira-kira menu apa yang cocok dengan tema pernikahan yang diambil, serta menu apa saja yang sesuai dengan budget yang dimiliki.

2.    Beragam menu disajikan

Menu lebih banyak pilihan, dari tradisional hingga modern. Bisa juga sesuai permintaan serta menyesuaikan tema pernikahan Anda.

3.    Dapat di sesuaikan dengan budget

Seperti yang dijelaskan di poin 1. variasi menu yang dimiliki vendor catering tidak akan membuat Anda pusing. Anda tinggal mencari informasi vendor catering melalui internet, kunjungi website atau media sosialnya, lalu bandingkan harga dengan budget yang dimiliki. Pastinya vendor catering memiliki beberapa paket yang bisa Anda pilih.

 

Karunia Catering hadir sebagai rekomendasi untuk catering pernikahan Anda. Baragam Menu Buffe dan Gubugan yang memiliki cita rasa lezat akan membuat acara Anda semakin spesial. Informasi dan pemesanan Karunia Catering bisa menghubungi nomor telepon (0274) 564628, whatsapp  082127111167 atau datang langsung ke Graha Karunia Catering di jalan Kaliurang KM 5 gang Megatruh, Yogyakarta. Ingat Pesta, Ingat Karunia ;)