Menikmati Nikmatnya Bakso Malang

Menikmati Nikmatnya Bakso Malang

Ada yang sudah pernah makan Bakso Malang? Disebut sebagai Bakso Malang karena makanan satu ini awalnya memang berasal dari Malang. Bagi yang sudah merasakan kelezatan Bakso Malang pasti sudah tau apa perbedaannya dari bakso-bakso lainnya.

Hal yang membedakan Bakso Malang dengan bakso lainnya adalah isiannya. Dalam semangkuk Bakso Malang, selain berisi bakso yang terbuat dari daging sapi juga dilengkapi beragam isian lainnya seperti mie, pangsit, tahu bakso, tahu putih, dan siomay. Keseluruhan isian tersebut akan semakin lengkap dengan kuah gurih dan asin khas rempah-rempah Indonesia yang membuat penggemar bakso selalu ketagihan.

Berbicara tentang Bakso Malang tak lepas dari sejarah awal kehadirannya di Kota Malang. Abah Sugito, beliau menjajakan baso keliling sejak tahun 1977. Hingga akhirnya ia mendirikan warung baso di belakang gedung bioskop President Malang. Warung Baso itu pun hingga kini dikenal dengan naam President. Walaupun gedung bioskop tersebut sudah berganti menjadi Departemen Store sejak tahun 1990. Dengan keberhasilan Abah Sugito inilah kemudian ada beberapa orang di kota Malang yang memulai usaha bakso malangnya.

Untuk acara yang akan diselenggarakan, kamu bisa memasukkan Bakso Malang ke dalam list menu catering. Bakso Malang ini termasuk dalam Menu Gubukan dan merupakan salah satu menu favorit di Karunia Catering. Info & Pemesanan Karunia Catering bisa menghubungi (0274) 564628 atau datang langsung ke Graha Karunia Catering di jalan Kaliurang KM 5 gang Megatruh, Yogyakarta.