3 Fakta Menarik Makaroni bagi Kesehatan

3 Fakta Menarik Makaroni bagi Kesehatan

Makaroni terbukti mampu mengembalikan energi kita setelah lelah beraktivitas maupun bekerja seharian. Dalam 1 porsi makaroni mengandung protein yang tinggi yaitu 16% protein harian yang direkomendasikan untuk orang dewasa dan sangat sedikit mengandung lemak yaitu 1,2 gram.

Makaroni juga mampu membahagiakan orang yang memakannya. Usut punya usut, dari sebuah penelitian, makaroni ini memiliki sebuah zat yang menyebabkan kadar hormon bahagia kita meningkat setelah memakannya. Jadi jika Anda ingin tersenyum lega dan selalu merasa bahagia, makaroni bisa menjadi salah satu pilihan makanan Anda.

Yang terakhir, makaroni ternyata sangat cocok untuk dikonsumsi bagi penderita diabetes. Syaratnya, makaroni harus direbus tidak terlalu lama agar indeks glimemik yang ada di dalamnya bisa menurun dengan drastis. Makaroni mempertahankan rasa kenyang lebih lama dan tercerna secara perlahan di dalam tubuh yang kemudian meningkatkan kadar gula darah secara bertahap.

Karunia Catering memiliki dua menu makaroni untuk berbuka dalam Kedai Puasa Karunia, yaitu Makaroni Salad dan Macaroni Schotel. Keduanya dapat Anda pesan langsung melalui website kedaipuasa.com selama Ramadhan.