Air Mancur Cokelat, Visual Hidangan Pesta Unik

Air Mancur Cokelat, Visual Hidangan Pesta Unik

Sweet corner bisa menjadi pemanis agar acara pesta tampak lebih istimewa. Selain menjadi daya tarik bagi tamu, meja dessert yang ditata dengan cantik dengan ornament apik juga akan melengkapi meriahnya tampilan dekorasi.

Menyajikan hidangan pencuci mulut dalam sebuah stall air mancur cokelat atau biasa disebut dengan Chocolate Fountain kini menjadi trend bagi para pemilik pesta. Pemandangan elegan berupa lelehan coklat yang mengalir perlahan, memenuhi tingkat demi tingkat, menciptakan air terjun yang tampak menakjubkan. Terdapat banyak jenis makanan yang dapat disajikan dengan air mancur coklat tersebut, seperti biskuit asin, kue kering, marshmallow, dan paling favorit adalah buah-buahan segar ditusuk seperti sate. Pemilihan jenis coklat yang enak dan tidak terlalu cair juga perlu dipersiapkan dengan matang.

Selain membuat para tamu ingin menyerbu untuk mencicipinya, ketika Chocolate Fountain mengalir dapat menjadi pengalihan alias hiburan saat para tamu bergantian mengantri foto bersama pemilik pesta. 

Namun, perlu diperhatikan bahwa anda perlu menempatkan seseorang yang akan mengurus dan mengawasi Chocolate Fountain tersebut. Meskipun Chocolate Fountain tidak sulit untuk dioperasikan tanpa penjagaan, akan menjadi situasi yang kacau bila orang-orang mencelupkan segala sesuatu ke dalamnya, terutama untuk anak-anak di bawah umur. Perlu dipastikan juga bahwa ada cukup coklat di Chocolate Fountain sepanjang acara. Maka, rencanakan dengan baik dan pastikan pilihan tepat dalam memakai jasa catering untuk pesta anda.

Ingin memasukkan Chocolate Fountain dalam list menu hidangan manis acara anda dengan kualitas dan layanan terbaik?

Karunia Catering siap membantu mewujudkan pesta impian anda, tidak hanya berpengalaman dalam memuaskan lidah para tamu, tapi juga mampu menarik banyak pasang mata untuk larut dalam nuansa dekorasi yang menawan.

Ingat Pesta Ingat Karunia.