‘Clear Wedding Invitation’ Trend Desain Undangan Pernikahan 2020

‘Clear Wedding Invitation’ Trend Desain Undangan Pernikahan 2020

Berencana menikah di tahun 2020?

Sudah sejauh mana persiapan anda bersama pasangan?

Membahas mengenai pernikahan tidak luput dari item undangan pernikahan. Terutama desain yang akan digunakan hingga pemilihan model undangan. Jika anda dan pasangan masih bingung dalam menentukan desain yang cocok undangan pernikahan, pilihan Clear Wedding Invitation mungkin bisa jadi alternatifnya, lho.

 

Tidak hanya desain saja yang makin berkembang, dari segi materi kertas pun dicari yang bervariasi untuk memperkaya pilihan undangan. Salah satunya bahan transparan yang memberi kesan unik yang dapat ditemukan pada materi akrilik atau biasa dikenal dengan Clear Wedding Invitation. Sebagian besar pasangan memilih jenis undangan pernikahan dengan bentuk serta desain yang unik dan berpikir bahwa pernikahan hanya dilakukan sekali seumur hidup sehingga harus memberikan sesuatu yang spesial. 


Jenis Clear Wedding Invitation ini diperkirakan akan populer sepanjang tahun 2020. Jika beberapa tahun ke belakang, umumnya banyak calon mempelai memilih undangan pernikahan berupa kertas yang dicetak. Dan meskipun sempat bergeser pada undangan digital, namun menjelang akhir tahun 2019, berdasarkan pencarian di salah satu virtual pinboard terpopuler yaitu Pinterest, Clear Wedding Invitation  menjadi salah satu yang digemari.

Banyak yang dapat dilakukan dalam mendesain undangan akrilik, salah satunya menggunakan tulisan kaligrafi ataupun script namun dengan syarat harus dapat terbaca dengan jelas oleh penerima undangan. Selebihnya, pada bagian sudut-sudutnya dapat didesain dengan berbagai gaya sesuai konsep pernikahan anda. Tertarik memilih Clear Wedding Invitation sebagai alternatif material undangan pernikahan anda?.