Konsep Pernikahan Tradisional di Era Milenial

Konsep Pernikahan Tradisional di Era Milenial

Di era milenial seperti sekarang, konsep pernikahan tradisional tetap menjadi konsep yang paling diminati pasangan pengantin di Indonesia. Bukan hanya sebatas persilangan adat antar keluarga, namun juga dapat menjadikan momen pernikahan lebih berkesan dan unik sebagai bentuk saling menghargai asal dan latar belakang keluarga mempelai.


Walaupun mengusung konsep tradisional namun calon pengantin dapat disesuaikan dengan mengikuti tren yang ada dengan memodifikasi tanpa menghilangkan norma dari adat istiadat pernikahan tradisional mereka. Kebanyakan pasangan memilih konsep tradisional karena masih dianggap lebih sakral. Baik dari segi pakaian pengantin, make-up, dekorasi sampai hidangan acara dapat disesuaikan dengan modernisasi dan teknologi yang ada. Untuk itu pemilihan konsep pernikahan tradisional pun dapat lebih mudah anda gunakan saat ini dengan bantuan Wedding Organizer.

 

Berpikir untuk menggelar pernikahan dengan konsep tradisional menggunakan dekorasi yang indah dan serba serbi hidangan nusantara? Bersama Karunia Catering pun anda dapat mewujudkan konsep pernikahan tradisional yang anda inginkan.

 

Karunia Catering secara totalitas menghias setiap sudut meja hidangan dan menghadirkan berbagai alat saji serta detail ornamen pemanis yang tak hanya cantik namun juga menarik perhatian. Dan tentunya akan menyajikan sebuah pemandangan yang mampu membangkitkan suasana pesta anda. Tak sampai di situ, para tamu juga akan dipuaskan oleh beragam pilihan hidangan khas nusantara lezat yang bisa dinikmati sepanjang acara dengan layanan lengkap dari crew Karunia Catering.

-

Ingat Pesta Ingat Karunia.