Protokol New Normal 'Adaptasi Kebiasaan Baru' Karunia Catering

Protokol New Normal 'Adaptasi Kebiasaan Baru' Karunia Catering

Masa Pandemi belum berakhir namun pesta pernikahan tetap dilaksanakan dengan beberapa aturan dan protokol yang sudah ditetapkan. Para pengusaha catering berusaha untuk mencari cara agar usahanya tetap berjalan tanpa menimbulkan rasa khawatir dan cemas kepada konsumen yang akan menggunakan jasa catering.

Sekarang ini, Karunia Catering memiliki opsi untuk layanan wedding catering yaitu menggunakan mealbox personal siap santap. Tujuannya agar memudahkan para tamu untuk menikmati hidangan tanpa takut dengan kontaminasi silang. Dengan begitu opsi ini dapat menjadi pilihan yang tepat saat akan menggunakan jasa Karunia Catering.

Standar Operasional Prosedur, penggunaan APD, rutin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, serta penggunaan sarung tangan para staff Karunia Catering menjadi jaminan food safety dalam penyajian dan penataan mealbox Karunia Catering saat acara berlangsung.

Karunia Catering memiliki solusi untuk menghindari penundaan acara yang sudah direncanakan tanpa perlu khawatir dan cemas pada kondisi saat ini. Tetap patuhi protokol yang sudah dianjurkan dan terapkan social distancing dimanapun anda berada. Ingat Pesta Ingat Karunia.